Bupati Malaka Minta Kepala Desa Mengedepankan Nilai Pelayanan dan Dedikasi Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., waktu melantik Mateus Ulu sebagai Penjabat Kepala Desa Umalawain, Kecamatan Weliman di Kantor Bupati Malaka, Selasa (24/8/2021).

Malaka, Mensanews.com – Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., memastikan agar di dalam menjalankan tugasnya harus mengedepankan nilai-nilai pelayanan dan dedikasi yang tinggi kepada masyarakat.

“Saya tegaskan kepada setiap orang yang dipercayakan memangku jabatan agar di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya harus mengedepankan service prima,” kata Bupati Malaka waktu mengambil sumpah dan melantik Mateus Ulu sebagai Penjabat Kepala Desa Umalawain, Kecamatan Weliman di Kantor Bupati Malaka, Selasa (24/8/2021).

Lebih lanjut, Bupati Simon mengungkapkan, Kepala Desa itu ada di tengah masyarakat jadi kapan saja diperlukan masyarakat, harus tetap siap.

Baca Juga :  Babinsa Gandeng Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Amankan Kirab Budaya

“Tidak boleh ada alasan kecuali terkait dengan pelayanan masyarakat. Jika diperlukan penduduk harus dilayani dengan baik, tidak boleh ada kata tolak atau tidak siap,” tutur Bupati Simon Nahak

Bahkan terkait dengan pelayanan administrasi, Bupati Simon berharap agar Penjabat Kepala Desa tidak boleh membawa cap ke mana-mana agar saat diperlukan penduduk tidak harus menunggu berjam-jam.

  • Bagikan