STORIES

Resmi Lantik Kepengurusan PGRI Perdana Kabupaten Malaka, Bupati Simon: Guru Adalah Profesi Mulia



  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– Resmi lantik kepengurusan PGRI perdana, Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., mengatakan  Guru adalah profesi mulia yang dapat membentuk karakter anak didik, dan dapat menumbuhkan empati sosial dan kebaikan kepada anak-anak kita.

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Malaka, Yonathas Seran Suri, S. Pd, telah resmi dilantik dan diserahkan Surat Keputusan, periode 2020-2025 yang berlansung di Hotel Ramayana-Betun, Kamis (24/9/2021).

Bupati Simon mensuport dan mengapresiasi kegiatan PGRI. Ia mengiginkan para guru terus melakukan kegiatan, sehingga nampak ada aktfitas PGRI secara terus menerus di kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Dua Remaja Asal NTT Berhasil Meraih Juara Di Ajang Nasional, Berkat Dukungan Bunda Julie Laiskodat

“ Saya sangat mensuport kegiatan PGRI. Saya mau melihat aktifitas guru-guru dalam melakukan kegitan, dan  saya harus sampaikan bahwa organisasi manapun, organisasi apapun semuanya baik, yang penting menunjukan jati diri, menunjukan identitas”, Ungkap Bupati simon saat memberikan sambutan pada kegitan peltikan PGRI.

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., berpose bersama Ketua PGRI Prov. NTT, Drs. Simon Petrus Manu, Ketua PGRI Kab. Malaka, Yonathas Seran Suri, Dan Semua Anggota PGRI, usai acara pelantikan Di Hotel Ramayana.
  • Bagikan
Yohanes Paulus Silli Bataona, S.Fil,.M.Pd Alexander Take Ofong, S.Fil advertorial