STORIES

Raju Seran: Saya Pergi Karena Hobi, Dan Kembali Membawa 2 Medali Untuk NTT



  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com- Eksibisi surfing atau selancar ombak yang dilaksanakan di Pantai Scouw Sea Jayapura, telah membawa putra asal NTT, kabupaten Malaka, Raju Sena Seran, merai 2 medali sekaligus.

“saya pergi karena hobi, dan kembali membawa 2 medali untuk NTT”, ungkap Raju

Raju mengisahkan, perjalanannya hingga merai 2 medali ini, awal mengikuti lomba ini menggunakan biaya sendiri, dan setelah itu disuport oleh, bapak Erasmus Frans Mandato selaku ketua Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI), PSOI pusat, Rote island surfing community RISC dan sumba Surfing Clu, akhirnya saya diberangkatkan ke Papua dan mendapat medali perak untuk kelas Shortboard atau papan pendek putra dan medali perunggu untuk kelas Aerial.

Baca Juga :  Percepat Relokasi, Pemprov Gandeng Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

“Ikut lomba Surfing ini berawal dari hobi. Perasaan saya senang dan bangga dengan perjuangan saya sampai bisa mendapat Medali ini, walaupun banyak kesulitan yang saya hadapi, dari berbagai pihak, bahkan sampai saat saya mau berangkat itupun masih ada hambatan.tetapi puji Tuhan, saya bisa dikasih kesempatan untuk mendapat 2 medali, mewakili NTT. Saya bangga!”, jelas Raju Seran saat ditemui di Hotel On The Rock, Minggu (26/09/2021

  • Bagikan
Yohanes Paulus Silli Bataona, S.Fil,.M.Pd Alexander Take Ofong, S.Fil advertorial