Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Raju Seran: Saya Pergi Karena Hobi, Dan Kembali Membawa 2 Medali Untuk NTT

Kepada media ini Raju mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pemprov NTT, karena mendapat undangan khusus untuk bertemu langsung dengan orang nomor 2 NTT, Bapak Wakil gubernur NTT, Yosep nai Soi.” Saya sangat berterimasih kepada pemerintah provinsi NTT, dalam hal ini bapak wakil Gubernur yang telah menelpon saya, mengundang saya untuk datang bertemu beliau”, tutur Raju.

Raju berharap Surfing tidak hanya dilaksanakan di luar NTT, tetapi bisa juga di NTT, sehingga memotifasi anak-anak muda NTT untuk bisa mengembangkan bakat/ hobi dan nanti mungkin bisa meraih juara kalau punya kemauan dan mau berusaha.

“Saya ingin Surfing dapat dilakukan di NTT, apalagi NTT memiliki banyak pantai yang bagus, dan saya juga ingin supaya teman-teman yang memiliki hobi fursing, bisa sama-sama kita belajar dan bisa menjadi juara seperti saya. Karena sukses itu tidak harus sarjana, SMA saja juga bisa sukses, asal punya kemauan”, pesan Raju kepada kaum muda NTT.

Baca Juga :  GEMMA Gelar Ceremonial Kegiatan GMB guna Meningkatkan kreatifitas 

Ia juga mengucapkan terimaksih kepada semua stakeholder yakni bapak Erasmus Frans Mandato selaku ketua Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI), PSOI pusat, Rote island surfing community RISC dan sumba Surfing Club, yang telah memberikan dukungan kepadanya, sehingga bisa menjadi juara, membawa pulang 2 medali untuk NTT. (Oll)