Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

PLN Gelar Santunan  Beasiswa Dhuafa Untuk 366 Anak NTT

PLN HARI INIIIIIIIIIIIIIII

Kupang, Mensanews.com– Jelang Hari Listrik Nasional (HLN) yang jatuh pada setiap tanggal 27 Oktober, PLN melalui YBM & TJSL PLN menyelenggarakan salah satu rangkaian acara yaitu, Santunan-Beasiswa Dhuafa dan doa bersama 366 Anak di NTT.

Dengan mengusung tema “Menebar Terang, Memupuk Generasi TangguhMasa Depan”.  Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dan Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN bekerjasama untuk mewujudkan rasa syukur PLN  membuat 1 program yang berdampak dan bermanfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

Melalui acara ini PLN dan YBM PLN NTT dan TJSL PLN menebarkan dana santunan kepada para yatim dan dhuafa, serta berupaya berkontribusi untuk memupuk generasi tangguh masa depan melalui pemberian beasiswa kepada mahasiswa dhuafa berprestasi yang tersebar di berbagai perguruan tinggi.

Baca Juga :  Kementan RI Kembali Kucurkan Dana 2 Miliar Mendukung Program Swasembada Pangan Di Kabupaten Malaka

Acara ini dipimpin oleh General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah NTT yang akan memberikan santunan dan beasiswa dan menyapa penerima santunan dan penerima beasiswa.

General Manager PT PLN (Persero) UIW NTT, Agustinus Jatmiko menyampaikan, “Sore hari ini salah satu bentuk kepedulian keluarga besar PLN melalui YBM kepada adik-adik semua yang hadir disini. Rangkaian kegiatan dalam memperingati HLN salah satunya adalah berbagi kasih. Kami harapkan kegiatan berbagi kasih dari PLN kepada adik – adik semua bisa bermanfaat. Kami juga berharap adik-adik selalu mendoakan supaya PLN dapat melayani seluruh warga NTT dan memberikan terang bagi masyarakat.