Bupati Malaka: 215 Titik Lampu Jalan Bermanfaat Bagi Masyarakat Malaka

  • Bagikan
Bupati Malaka Melaunching 215 Titik Lampu Jalan di Kota Betun

Malaka, Mensanews.com – Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., dan Wakil Bupati (Wabup) Louise Lucky Taolin, S.Sos., resmi melaunching Lampu penerangan jalan umum di pusat Kota Betun kabupaten Malaka. Kegiatan ini berlangsung di lapangan umum Betun, Kamis 23 Desember 2021 malam.

Akhirnya Wajah ibu kota Betun-Malaka terlihat indah di malam hari dan bermanfaat bagi pengguna jalan dan yang beraktivitas (pedangan) di malam hari.

Pemasangan lampu penerangan jalan umum merupakan salah satu program prioritas Bupati dan wakil bupati Malaka periode 2021-2026, yang mana dijanjikan Bupati Simon dan Wabup Kim Taolin.

Baca Juga :  Bupati Simon: Materi Menteri Keuangan RI Dijadikan Pedoman Bangun BRIDA Malaka

Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., dalam arahannya mengatakan penerangan lampu jalan ini banyak manfaatnya untuk masyarakat umum, seperti pedagang kaki lima untuk menjalankan usaha di malam hari, mencegah kerawanan bagi pengguna jalan di malam hari.

“Lampu jalan ini ada banyak manfaatnya untuk masyarakat, terutama bagi pengguna jalan pada malam hari agar terhindar dari orang yang berniat jahat. Selain itu, para manfaatnya bagi pedagang kaki lima yang menjalankan usahanya di malam hari di pusat kota”, jelas Bupati Simon.

Selain itu, kata Bupati Simon, dengan adanya lampu jalan ini, pihak Bank yang ada di daerah ini sudah mulai memikirkan cara untuk mendukung dan mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bagi masyarakat.

  • Bagikan