Bahas Potensi Kelautan Dan Perikanan, Ketua Dewan Pakar Aspeksindo Antusias Datang Ke Malaka

  • Bagikan

Belitung, Mensanews.com– Di sela-sela padatnya kegiatan Musyawarah Nasional II Aspeksindo ( Asosiasi Pemerintah Kepulauan dan Daerah Pesisir Seluruh Indonesia) yang berlangsung di Kabupaten Belitung, rovinsi Bangka Belitung, 8-10 Oktober 2021, Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., bertemu Prof. Dr. Ir. Rohmin Dahuri, di Lobi BW Suite Belitung, Jumat (8/10/2021).

Pertemuan dua sahabat lama itu untuk membahas potensi kelautan dan perikanan yang ada di Kabupaten Malaka.

Bupati Simon Nahak saat dikonfirmasi, pada kesempatan itu mengatakan dirinya sudah sering berkomunikasi dengan Prof Rohmin tentang potensi kelautan dan perikanan yang ada di Malaka.

Baca Juga :  SK Teko-Teda Dibekukan, Bupati Malaka : Ini Untuk Masyarakat Malaka

“Dalam setiap komunikasi Saya selalu membeberkan kepada Prof tentang potensi kelautan dan perikanan yang ada di Malaka. Prof sangat antusias dan ketika beliau hadir dalam acara Aspeksindo ini, Saya bertemu langsung untuk lebih mempertegas apa yang pernah kami bicarakan,” ujar Bupati Simon.

Bupati Malaka melanjutkan, kesempatan pertemuan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya selain untuk berdiskusi, juga mengundang Prof Rohmin untuk datang ke Malaka.

“Ternyata sambutannya sangat positif dan Prof Rohmin antusias untuk datang ke Malaka pada waktunya,” kata Bupati.

Baca Juga :  Bupati Malaka Terpilih Apresiasi Partai Gerindra Yang Selalu Membantu Masyarakat Malaka

Sementara itu, Prof Rohmin Dahuri ketika diwawancarai mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Dr. Simon Nahak yang kini menjabat sebagai Bupati Malaka.

  • Bagikan