Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perkuat Basis Partai, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang Pimpin Langsung konsolidasi PAC

Kupang, Mensanews.com– Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Winston Neil Rondo bersama Plt. Sekretaris DPC, Yakobertus Seran menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tentang kunjungan DPC ke PAC untuk memperkuat basis kader partai di setiap PAC.

Salah satu amanat Rakercab yang dilakukan pada Sabtu (15/1/2022) adalah melakukan tour konsolidasi ke 24 PAC se-Kabupaten Kupang, menurut Winston dirinya akan mengelilingi seluruh ketua PAC di Kabupaten Kupang.

Amanat Rakercab tersebut mulai dilaksanakan hari ini, jumat (18/2/2022), DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang mendatangi tiga PAC dengan dan melakukan tiga agenda.

Baca Juga :  Pemuda Sebagai Motor Penggerak Pembangunan

Agenda pertama yang dilakukan mantan Ketua Komisi V DPRD NTT ini bersama pengurus DPC untuk memperbaharui atau memasang papan nama baru di kantor-kantor PAC, papan tersebut seperti papan iklan kecil yang permanen namun bisa knock down sehingga setiap bulan bisa di ganti-ganti spanduknya.

Kegiatan kedua yang dilakukan DPC Demokrat adalah membagikan bendera partai untuk setiap PAC, satu PAC mendapatkan 10-20 bendera untuk dipasang di setiap sekretariat.

Kegiatan ketiga yakni melakukan ngopi bareng sambil diskusi dengan ketua PAC dan para pengurus tingkat ranting, diskusi tersebut menyasar beberapa isu-isu penting yang perlu diresponi oleh DPC Partai Demokrat di Kabupaten Kupang.