Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bersama Rombongan Wagub NTT Ke Labuan Bajo, Bupati Simon Datangi Keluarga Malaka-Manggarai

Bupati Simon saat Bersama Rombongan Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi Tiba Di Labuan Bajo, Disambut Sekda Mabar, Fransiskus Sale Lodo.

“Kehadiran saya bersama rombongan bertujuan ingin mendekatkan diri, sekaligus memberikan sosialisasi program Kerja SAKTI oleh SN-KT kepada  masyarakat Diaspora Malaka yang berdomisili di Kabupaten Manggarai Barat, agar dapat mengenal saya sebagai Bupati Malaka secara dekat”, ungkapnya.

Ini sudah menjadi  komitmennya sebagai kepala daerah,  ketika berkunjung kemana saja harus bisa meluangkan waktu untuk berdiskusi dan bersosialisasi bersama keluarga diaspora Malaka yang berada di luar daerah.

Pada kesempatan tersebut bupati Simon menjelaskan  apa saja yang sudah dikerjakan SNKT selama ini dalam kurun waktu belum sampai satu tahun. Dan keluarga diaspora Malaka- Manggarai memberikan apresiasi karena sudah melaksanakan Program SAKTI yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Simon Gemar Menari Bidu

“Diskusi kurang lebih selama 1 jam bersama belasan KK, dengan latar belakang Polri, TNI, ASN, Konsultan Proyek Fisik, Tenaga Kerja Kontrak Daerah, pariwisata, Perhotelan, Swasta; mereka memberikan apresiasi kepada SN-KT yang belum setahun memimpin tetapi banyak program SAKTI sudah dilaksanakan” Tutup Bupati Simon.