Kunker  Ke Flores, Danrem 161/WS Beri Motivasi Kepada Anggota Kodim 1612/Manggarai.

  • Bagikan

Manggarai, Mensanews.com- Kunker Ke Flores, Danrem 161/WS, Brigjen Iman Budiman, S. E., berikan Motivasi Kepada Anggota Kodim 1612/Manggarai, agar tetap teguh sebagai prajurit.

Brigjen Budiman mengunjungi Kodim 1612/ Manggarai yang membawahi tiga Kabupaten yakni Kabupaten Manggarai Barat, Ruteng dan Manggarai Timur.

Dalam kunjungan tersebut Brigjen Budiman di dampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny.Tita Budiman, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Eza Harzeni beserta Kasiops Kasrem 161/Wira Sakit Kolonel Inf Horas Sitinjak dengan menggunakan Helikopter dari Labuan Bajo, Mabar menuju Bandara Frans Sales Lega Ruteng dan diterima langsung oleh Dandim 1612/Manggarai, Letkol Inf Moh. Faisal Toar dengan jajarannya, Rabu (16/03/2022).

Baca Juga :  Wali Kota Paparkan Capaian Visi Misi Dalam Sarasehan Harlah Ke 96 NU

Brigjen Budiman dan istri Ny.Tita Budiman beserta rombongan langsung menuju Makodim di Mbaumuku guna bertemu dengan semua anggota bersama para istri jajaran Kodim 1612/Manggarai. Selanjutnya Komandan Korem langsung memberikan pengarahan dan motivasi untuk para anggota dan para istri Prajurit Kodim 1612/Manggarai yang tersebar di tiga Kabupaten.

“semua anggota sudah tahu akan apa yang dilakukan sebagai seorang anggota TNI. Fase-fase perjalanan seorang anggota TNI  telah membentuk, mematangkan, dan mendewasakan dalam mengabdi kepada Negara dan Masyarakat. Diri Anda semua telah diwakafkan ke negara. Maka diri Anda semua sebagai prajurit Jaga jati diri itu sampai akhir”, tuturnya.

  • Bagikan