Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Danrem 161/WS Menerima Silahturahmi Tim Psikologi Pusat

Kupang, Mensanews.com– Ketua Tim Psikologi TNI-AD Mayor Caj (K) Vera beserta Tim tiba di Makorem 161/Wira Sakti pada pukul 08:35 Wita diterima langsung oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S. E., beserta Kasrem 161/Wira Sakti dan para Kasi Kasrem 161/WS di Ruang Lobi Makorem 161/Wira Sakti, Jl. W.J Lalamentik, Oebufu, Kota Kupang, Senin 4 April 2022.

Mayor Caj (K) Vera menyampaikan, “terimakasih banyak kepada Komandan Korem 161/Wira Sakti beserta staf yang sudah menerima kami di Korem 161/WS. Kami ada dua Tim, Tim yang pertama akan kembali tanggal 10 April dan Tim kedua akan kembali pada tanggal 12 April, semoga dalam kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar”, kata Vera.

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Budiman menyampaikan, “selamat datang Ibu Vera sebagi Ketua Tim di Korem 161/Wira Sakti, sedikit saya sampaikan bahwa saat ini kita sedang melaksanakan kegiatan Werving dalam tingkat dan kebutuhan tingkat yang pertama dilakukan Sub Panda di Kodim-Kodim yang dimulai dari cek Adminitrasi dan Kesehata. Kita punya 14 Sub Panda di jajaran Korem 161/WS dan dipimpin oleh seorang Komandan Kodim itu masih berjalan sampai saat ini”.

Baca Juga :  Kadis Sony: Pemilik Kapal Wajib Punya Tanggung Jawab Sosial Bangun Ekonomi NTT

“Kemudian di tingkat Korem sesuai Perintah KASAD, kita membentuk dua tingkat seleksi ; tingkat Daerah di pimpin oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Harzeni Paine, S.H., M.A., saat ini. Kemudian panitia seleksi di Korem dengan perangkatnya melaksanakan seleksi sesuai aturan Perkasad bahwa tugas Panitia Daerah adalah menseleksi dari animo menuju 3x alokasi. Jadi, kemarin animo 1.500 an yang terseleksi dari 14 Sub Panda tingkat Kodim yang di pimpin langsung oleh Kepala Staf Korem yang sangat bekerja keras dari lahir batin untuk bisa menemukan 366 orang yang terbaik”, kata Budiman.