Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Andreas Serahkan SK Pengangkatan Ke 277 CPNS Ngada

Bupati Ngada Paru Andreas dalam sambutannya pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, penyerahan SK merupakan langkah awal karir seorang Aparatur Sipil Negara, oleh karena itu CPNS diminta untuk mempersiapkan diri secara baik dan segera menyesuaikan diri dengan tempat kerja masing-masing. Dengan hadirnya CPNS yang baru kiranya dapat memberikan dampak positif bagi pelayanan kepada masyarakat khususnya melalui tugas-tugas yang nanti diemban.

Bupati Ngada juga meminta agar CPNS yang baru bisa menjadi pelopor dan penggerak untuk mendigitalisasikan semua kegiatan pemerintah karena sesuai dengan tuntutan saat ini.
“ Saya ingin agar saudara-saudara menjadi pelopor dan penggerak untuk mendigitalisasi seluruh program kegiatan pemerintah karena era sekarang adalah eranya saudara-saudara, saya tidak ingin ada pengeluhan-pengeluhan tentang keterlambatan pelayanan karena keterbatasan sumber daya manusia . Saya juga minta supaya saudara-saudara menjadi ASN yang berintegritas, jujur, peduli,mandiri, bertanggungjawab kerja keras berani dan adil. jika semua pelayanan dilakukan demikian maka akan bermuara pada percepatan pelayanan dan kepuasan masyarakat” pungkasnya.

Sumber: Diskominfo Ngada

Baca Juga :  Rayakan 25 Tahun Imamat, Romo Yos: Tuhanlah Yang Menyanggupkan Saya Hingga Bisa Berdiri Di Titik Ini