STORIES

Bupati Andreas Serahkan SK Pengangkatan Ke 277 CPNS Ngada



  • Bagikan

Ngada, Mensanews.com– Bupati Ngada, Andreas Paru, S.H., M.H., menyerahkan SK pengangkatan CPNS kepada 277 peserta yang lulus seleksi tahun 2021.

Pengadaan Pegawai Negeri Sipil merupakan kegiatan untuk mengisi kebutuhan jabatan administrasi atau jabatan fungsional dalam suatu instansi pemerintah. Pengadaan PNS dilakukan melalui tahapan perencanaan, pengumuman lowongan, pelamaran, seleksi, pengumuman hasil seleksi, pengangkatan calon PNS dan percobaan calon PNS dan pengangkatan menjadi PNS.

Demikian disampaikan oleh kepala BKPSDM Kabupaten Ngada Naru Maria Florida dalam laporannya pada kegiatan penyerahan SK CPNS yang lulus seleksi tahun 2021 bertempat di Taman Kartini Bajawa pada hari Jumat, 22/04/2022.

Baca Juga :  Akui Sampah Di Kota Betun, Gabriel Manek: Ini Tangunggung Jawab Pemerintah Maupun Masyarakat.

Menurutnya, berdasarkan pengumuman Bupati Ngada tentang hasil integrasi Nilai Seleksi Kompetensi Dasar dan seleksi Kompetensi Bidang pengadaan CPNS di lingkup pemerintah Kabupaten Ngada Tahun 2021 dan mendasari surat Kepla Badan Kepegawaian Negara perihal penyampaian hasil seleksi Kompetensi Dasar dan Kompetensi Bidang maka peserta yang dinyatakan lulus berjumlah 277 orang.
NIP CPNS telah ditetapkan oleh BKN Region X Denpasar dan berdasarkan keputusan Bupati Ngada pengangkatan 277 orang CPNS dilingkup Pemda Ngada terhitung mulai tanggal 1 Maret 2022 dengan rincian Golongan III/b 49 orang, Golongan III/a 121 orang, Golongan II/c 106 orang dan Golongan II/a 1 orang.

  • Bagikan
Yohanes Paulus Silli Bataona, S.Fil,.M.Pd Alexander Take Ofong, S.Fil advertorial