Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Berikan Bantuan Beras Sebagai Bentuk Cinta Dan Dukungan Bunda Julie Kepada OMK HKY Beumopu

Kupang, Mensanews.com– Bunda Julie Laiskodat memberikan bantuan beras kepada OMK HKY Beumopu sebesar 200 kg, Sebagai bentuk dukungan dan cintanya kepada Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Hati Kudus Yesus (HKY) Beumopu, Paroki Santo Yoseph Pekerja Penfui, Keuskupan Agung Kupang (KAK).

Bantuan beras “Nona Kupang” sebanyak 5 karung yang diberikan Bunda Julie  mengingat akan dilaksanakannnya kegiatan Kemah Kerja Rohani (KKR) di Paroki Aryos Niki-Niki, Kabupaten Timor Tengah Selatan pada Jumat 29 April 2022 hingga Senin 2 April 2022.

Beras tersebut diserahkan Bunda Julie Laiskodat, kepada OMK Stasi HKY Beumopu melalui Wakil Ketua Bidang Media Partai Nasdem NTT Elas Jawamara dan Staf Kesekretariatan Partai Nasdem NTT, Coh M. Loak, di Sekretariat OMK HKY Beumopu, Kamis 28 April 2022.

Baca Juga :  Bupati Simon Tegaskan Pemkab Malaka dan ARAKSI Tidak Ada Kerja Sama

Sumbangan tersebut diterima Ketua Umum OMK HKY Beumopu Timoteus Mau, Ketua Panitia KKR Alfred Talan, Wakil Ketua OMK Mhey Maria, Bendahara OMK Roy Telu, dan beberapa OMK lainnya yang merupakan pengurus dan Panitia KKR.

Alfred Talan, saat berbincang dengan Elas Jawamara menuturkan bahwa, selama hampir dua minggu persiapan KKR, mereka kekurangan dana untuk membeli beras untuk kegiatan tersebut.
“Oleh salah satu kakak senior kami yang sangat akrab berteman dengan Kaka Elas menyampaikan bahwa ia akan berdiskusi dengan Kaka Elas terkait kekurangan ini. Senior kami ini menyampaikan dalam rapat bahwa ia akan mencoba menghubungi Bunda Julie lewat Kaka Elas untuk memohon bantuan beras,” tuturnya terharu.

Baca Juga :  Resmikan Kantor Cabang Fungsional Bank NTT, Bupati Simon: Ini memudahkan Segala Urusan Masyarakat

Alfred tidak menyangka bahwa Bunda Julie Laiskodat yang merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem ini sangat peka dan merespons dengan cepat permintaan mereka.

“Kami kaget, karena satu jam yang lalu sekitar jam empat, senior kami menginformasikan bahwa permohonan bantuan beras sudah dikirimkan kepada Bunda Julie melalui pesan WhatsApp dan sudah disampaikan kepada Kaka Elas juga, namun tiga puluh menit berikutnya senior kami itu mengabarkan lewat pesan SMS bahwa Bunda Julie siap membantu dan jam lima sore ini akan diantar langsung oleh Kaka Elas dan diserahkan kepada kami. Kami memang sangat membutuhkan beras yang sangat banyak untuk logistik kami selama KKR di sana. Puji Tuhan, Bunda Julie memperhatikan kebutuhan kami,” ucap Alfred.

Baca Juga :  Hasil Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke-111 Tercapai 100%

Alfred Talan sebagai Ketua panitia kegiatan Kemah Kerja Rohani (KKR) yang hadir saat penyerahan beras ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bunda Julie Laiskodat yang telah memberikan bantuan beras kepada Orang Muda Katolik (OMK) Hati Kudus Yesus Beumopu.

“Saya mengucapkan limpah terima kasih kepada Bunda Julie yang telah memberikan bantuan beras sebanyak 200 kg kepada kami OMK dalam melaksanakan kegiatan KKR di Paroki Aryos Niki-Niki,” sambung Alfred.