Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hadir Dalam Kegiatan Karnaval, drg. Maria: Ini Kegiatan Positif Untuk Pembinaan Mental Anak

drg. Maria juga mengucapkan terimaksih kepada para guru pengelolah paud yang sudah menyelenggarakan kegiatan karnaval ini.

“Saya berterimakasih kepada para pengelolah paud, ibu atau bunda paud sekecamatan Wewiku, ibu-ibu desa yang bekerja keras bersama paud yang ada di wilayahnya dalam menyelenggarakan karnaval ini, dengan kegitan karnaval kita harapkan anak-anak kita ini termotifasi, terbiasa hidup dalam semangat sportifitas yang tinggi”, kata drg.Maria.

Dirinya berharap perlombaan anak-anak paud ini diberi penilaian, sehingga dapat melihat paud yang kreatif dibandingkan dengan paud yang lain, agar kedepan anak-anak berlomba untuk mendapatkan penilaian atau penghargaan yang tinggi dari suatu kegiatan.

Baca Juga :  170 Kepala Daerah Mengakhiri Masa Jabatan Pada 2022 Dan 2023, Tanpa Malaka

“Saya ingin ke depannya nanti lebih banyak lagi kegiatan yang sifatnya variatif, bukan hanya karnaval tetapi juga ada lomba-lomba misalnya; lomba mewarnai, lomba menggambar, tingkat paud, sehingga kegiatan ini lebih bervariatif untuk memicu inovasi dari pada anak-anak agar berusaha mendapat hal yang lebih baik, dan mendapat juara, karena ini hal positif yang harus kita tanamkan kepada anak-anak” tuturnya.

Perluh diketahui bahwa kegiatan ini dilakukan dalam Rangkah menyongsong hari pendidikan Nasional yang sedianya jatuh pada tanggal 2 Mei mendatang.

Baca Juga :  Bupati Simon Tegaskan Semua Proyek Harus Dicek

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bunda Paud kabupaten Malaka drg. Maria Marthina Nahak, M.Biomad, perwakilan dari Dinas pendidikan Kabupaten Malaka, Camat Wewiku, Kapolsek Wewiku, pengurus bunda paud tingkat kabupaten Malaka, bunda paud kecamatan Wewiku, bapak ibu kepala sekolah SD, SMP, SMA.