Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lakukan Bakti Sosial, Don Pollo: Setiap Awal Tahun Ajaran, Komitmen Berbuat Sesuatu Untuk Sekolah

Reporter : Ollchan Editor: redaksi

Soe, Mensanews.com- Koordinator Prodi Teknik Elektro FST Undana, Don E.D.G. Pollo, ST., MT., berkomitmen setiap awal tahun ajaran dapat melakukan sesuatu untuk sekolah.

Hal ini diungkapkan Don Pollo, saat memberikan sambutan diselah-selah kegiatan Bakti Sosial bersama yang dilakukan di Sekolah Dasar (SD) Besnake, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten TTS, Minggu 20 Agustus 2022.

“Setiap awal  tahun  ajaran baru, kami berkomitmen lakukan sesuatu bagi sekolah karena kami ada di dunia pendidikan,”pungkas Don Pollo.

Don mengatakan meskipun sempat vakum karena covid namun tahun ini kembali hadir di sini,walaupun lokasinya cukup jauh dibandingkan tahun sebelumnya di kabupaten kupang tepatnya di  desa Oematnunu.

Baca Juga :  Produksi Beras Nona Malaka Banjir Dukungan, Bupati Simon: Tanah Malaka Lebih Baik
Penanaman pohon oleh Koordinator Prodi Teknik Elektro FST Undana

“Jadi memang alumni Teknik Elektro tahun 1996 memberi warna baru pengurus Ikatan Alumni Teknik Elektro (IKATEL) saat ini,”sebut Don

Dan bagi kami lanjut Don, kegiatan ini bisa terlaksana bukan karena kerja sama satu pihak melainkan  keterlibatan teman teman  Alumni  sebagai donator namun karena kesibukan  sehingga mereka tidak berkesempatan hadir di sini.

Dijelaskan bahwa  yang terlibat langsung dalam kegiatan tersebut didominasi oleh  alumni angkatan 96 (4 0rang), 97 (1 orang), 98 (1 Orang) dan angkatan 2004 (1 orang).