Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lakukan Bakti Sosial, Don Pollo: Setiap Awal Tahun Ajaran, Komitmen Berbuat Sesuatu Untuk Sekolah

Reporter : Ollchan Editor: redaksi

Don mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial IKATEL selain didukung oleh PKBS GMIT SD Besnake juga dibantu oleh alumni Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Elektro Universitas Nusa Cendana.

Kegiatan bakti sosial ini juga diisi dengan penanaman anakan  sawo sebanyak 8 pohon, dan tarian bonet bersama dengan kepala sekolah, guru, pegawai dan siswa.

Sementara itu, Selfasius A.B Kase S.Pd Kepala Sekolah SD GMIT Besnake mengucapkan terima kasih yang sunggguh besar bagi kehadiran ikatan alumni Teknik Elektro Undana kupang  bersama kaum bapak GMIT yang punya kepedulian terhadap  pendidikan  anak – anak bangsa di wilayah Besnake kiranya apa yang telah  dilakukan menjadi bagian yang berarti dari pengabdian  teman- teman.

Baca Juga :  Ini Penjelasan Sekda Malaka, Terkait Tes CPNS Kabupaten Malaka Ditunda

Kegiatan ini di prakarsai oleh pengurus IKATEL,  Persekutuan Kaum Bapak Sinode GMIT dan HMP Teknik Elektro disambut hangat oleh kepala sekolah, para guru dan siswa- siswi SD GMIT Besnake.

Adapun  bantuan berupa ALAT TULIS sebanyak  205 paket yang berisi buku tulis, pulpen , pensil, penggaris, penghapus dan peruncing. Sumber dana dari kegiatan ini adalah donasi dari Pengurus IKATEL,PKBS dan Dosen Teknik Elektro.

Kegiatan bakti sosial ini juga diisi dengan penanaman anakan pohon sawo sebanyak 8 bibit Sawo dan Tarian Bonet bersama dengan Kepala Sekolah, Guru, Pegawai dan Siswa.

Baca Juga :  Tutup Rakorpim, DR. Hilmy Muhamadiyah Serahkan SK Pensiun Sekaligus SK PLT Kakanwil Kemenag NTT

Sedangkan Wakil Ketua PKBS Ferdi Foes mengucapkan terima kasih untuk para alumni yang telah mengajak PKBS untuk terlibat dalam kegiatan ini.

Dirinyapun menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran ketua PKBS dan teman- teman.