STORIES

Serahkan Piala Kepada Klub Peskara, Bupati Simon: Saya Harap Para Juara Tidak Cepat Puas Dengan Prestasi Ini

Editor : Redaksi

  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H. M.H., berharap agar klub Peskara tidak cepat puas dengan apa yang diraih.

Demikian yang disampaikan Bupati Simon saat memberikan sambutan dalam acara penutupan event sepak bola Emanuel cup 2022, di lapangan Torasi Suai, Kecamatan Malaka Tengah, Minggu 26 September 2022.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada club Peskara yang berhasil meraih juara pertama, saya berharap para juara tidak cepat puas diri dengan prestasi yang telah diraihnya dan saya ucapkan selamat dan sukses juga kepada juara dua, tiga dan empat, semuanya harus tetap semangat berlatih untuk tetap menunjukkan prestasi di pertandingan – pertandingan lainnya” ujarnya.

Baca Juga :  Pangdam IX/Udayana Pimpin Sertijab Danrem 161/WS Dan Danrem 162/WB

Untuk juara pertama tim sepak bola Peskara Bupati simon menyerahkan secara langsung piala dan uang pembinaan, sedangkan juara dua diraih tim sepak bola Bakateu yang juga mendapatkan piala dan uang pembinaan dan di serahkan langsung oleh ketua ASKAP Kabupaten Malaka yang sekaligus adalah Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH.

Bupati Simon mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung jalannya event sepak bola ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan wasit, seluruh petugas lapangan dan semua pihak yang tidak saya bisa sebutkan satu persatu yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga bisa berjalan baik dan lancar”, ungkapnya.

  • Bagikan
Yohanes Paulus Silli Bataona, S.Fil,.M.Pd Alexander Take Ofong, S.Fil advertorial