Daerah  

Wabup Jerry Manafe: Semua pengurus Yang Dilantik Harus Menjaga Kekompakan Dan Mendukung Pemdes Nunkurus

Editor: Redaksi
MensaNews

Nunkurus, Mensanews.com– Wakil Bupati Jerry Manafe menegaskan semua pengurus Yang Dilantik harus menjaga kekompakan Dan mendukung pemdes Nunkurus sebaik-baiknya.

Demikian yang disampaikan Wabup Jerry saat melantik RT/RW, Pemuda Karang Taruna, Lembaga Adat Desa Nunkurus serta penyaluran ayam KUB, benih Lamtoro Teramba, benih Tanaman Hortikultura dan pelepasan benih Ikan Nila di kolam budidaya ikan air tawar dan Wisata Pemancingan Desa Nunkurus, di Gedung Kebaktian Jemaat Kalvari Uel di Desa Nunkurus, Jumat, 09 Desember 2022.

“Proficiat bagi seluruh perangkat yang dilantik hari ini, baik RT/RW, Pemuda Karang Taruna dan Lembaga Desa Adat. Banyak yang terpanggil tapi sedikit yang dipilih dan hanya satu yang di utus. Saya harap, semua pengurus bisa menjaga kekompakan dan mendukung pemdes Nunkurus sebaik-baiknya dengan segala potensi besar yang ada di desa ini demi membangun desa Nunkurus lebih baik lagi”, ujar Wabup Jerry.

Baca Juga :  Bupati Simon: "Clear And Clean”, Syarat Utama Duduki Jabatan Tinggi Pratama Eselon II B Lingkup Pemkab Malaka 

Jerry juga berpesan agar semua perangkat yang dilantik bisa melaksanakan tanggungjawab masing-masing dan bekerjasama dengan berbagai pihak Karena satu pekerjaan tidak bisa hanya dikerjakan seorang diri melainkan harus berkolaborasi dengan pihak terkait.

“Saya berharap agar inovasi positif yang ada di desa Nunkurus bisa disumbangkan bagi Pemkab Kupang khususnya di masyarakat desa Nunkurus. Selamat bekerja bagi seluruh perangkat yang dilantik hari ini, kiranya kita bisa bersama membangun masyarakat kab. Kupang lebih baik” Tutup Wabup Manafe.

Pada kesempatan yang sama Sofia Malelak- De Haan dalam sambutannya mewakili Ketua DPRD kab. Kupang, mengatakan selamat dan proficiat bagi seluruh perangkat yang telah menerima tanggungjawab hari ini.

Baca Juga :  dr. Leksolie FoEs: Saya Kembali Untuk NTT

“Saya sungguh memberi apresiasi bagi orang muda yang dipundaknya bisa membawa perubahan dan kemajuan besar bagi wilayah ini serta bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat disini”. Ungkapnya.

Sofia menjelaskan bahwa masyarakat membutuhkan pelayanan yang cepat dan tepat, karena itu dirinya berharap agar aparat yang telah dilantik bisa memberikan pelayanan yang baik dan jujur.