Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Terima Bantuan Dari Toys Kingdom, Bunda Paud Malaka: Berharap Kerja Sama Ini Berlanjut Untuk Tahun Berikut

Editor: Oll

Malaka, Mensanews.com- Bunda Paud Malaka, drg. Maria Marthina Nahak, M.Biomed mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh Toys Kingdom sangat membantu anak Paud dalam belajar dan berharap kerja sama dapat berlanjut ke tahun-tahun berikutnya.

Demikian disampaikan Bunda Paud Malaka kepada Media ini, Selasa 18 Juli 2023.

Bunda Maria Nahak menyampaikan terima kasih kepada Toys Kingdom atas perhatiannya dalam mendukung pendidikan khususnya untuk Anak Usai Dini dengan bantuan berupa mainan anak-anak untuk 16 (enam) Paud di Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Malaka, drg. Maria Nahak: Segera Mencanangkan Dan Meluncurkan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Ibu Hamil Dan Ibu Menyusui

“Terima kasih untuk Ibu Ellen selaku General Manager Toys Kingdom bersama timnya, Berharap kerja sama ini dapat berlanjut untuk tahun berikutnya,” ungkap bunda Paud Malaka.

Kedatangan Manajemen Toys Kingdom dalam rangka memberikan bantuan 1000 Alat permainan edukatif (APE) kepada 16 Satuan PAUD di Kabupaten Malaka dan telah diserahkan pada Hari Minggu 16 Juli 2023 bertempat di Rumah Jabatan Bupati Malaka

Bantuan yang berumber dari Toys Kingdom melalui program Toys For Kids membantu sebanyak 16 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berupa Alat Peraga Edukatif (APE) dalam ruangan berbentuk mainan anak-anak bagi TK/Paud.

Baca Juga :  Dekranasda Malaka Berhasil Membina Kelompok Tenun Ikat Marian Dengan Tenun Beragam Motif

Program ini merupakan bagian dari Program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilakukan oleh Toys Kindom secara regular yang bekerjasama dengan Kawan Lama Foundation.

“Tentunya, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka menyampaikan terima kasih kepada Toys Kingdom lewat programnya Toys For Kids yang punya kepedulian luar biasa kepada pendidikan anak usia dini di Kabupaten Malaka,” kata Bunda Paud Malaka, ketika dikonfirmasi Selasa, 18 Juli 2022 terkait bantuan dari Toys Kingdom itu.