Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah, Olahraga  
Topik : 

Buka Dengan Resmi Kegiatan Kejurda Tinju, Bupati Simon: Kalau Hanya Diskusi Hasilnya Argumentasi

Reporter : Oll Editor: dedy

Malaka,  Mensanews.com– “Kalau hanya diskusi itu hasilnya argumentasi, karena itu hentikan diskusi dan omong banyak, tapi mari berbuat”.

Demikian yang disampaikan Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., saat membawahkan sambutan sekaligus  membuka Kejurda Tinju, yang digelar oleh Pemkab Malaka, dari tanggal 25-30 Agustus 2023 di Kabupaten Malaka.

Kerjurda yang digelar oleh Pemkab, kata Bupati SN, merupakan pertama kali sepanjang sejarah di kabupaten bungsu untuk pulau Timor ini.

Bupati Simon berpesan kepada seluruh atlet, menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas serta menghormati setiap lawan.

Baca Juga :  Bupati Simon: Jangan Pernah Berhenti Mencintai Malaka

“Selesai diatas ring jangan buat ring ilegal, kalau sudah menang diatas ring jangan sombong dan yang kalah juga begitu jangan kecewa tapi harus evaluasi diri, berlatih lagi, belajar lagi. Mari kita sama-sama jaga Malaka, jaga NTT dan juga jaga NKRI,”ujar bupati Simon.

Dia berharap seluruh wasit, hakim dan atlet tetap memegang teguh sumpah yang telah diikrarkan, harus berlaku adil dan sportif sebagaimana nafas olahraga tinju yang merupakan salah satu cabang olahraga yang terkenal sangat sportif.

Baca Juga :  Wabup Flotim: Almarhum Yance Sunur Adalah Tokoh Politik Yang Karirnya Patut Diteladani

Bupati SN kembali berpesan kepada seluruh pelatih agar menghargai setiap keputusan dari wasit dan hakim. Wasit juga harus bertindak adil sesuai dengan sumpah, dan wasit harus netral.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama MensaNews.Com Dengan Humas. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas.