Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Masyarakat Kota Kupang Berbondong-Bondong Datangi RST/Wira Sakti.

olllcaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Kupang, Mensanews.com-  Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Denkesyah 09-04-01/Kupang pada hari ini sejumlah 250 orang telah memasuki hari ke-lima yang di mulai dari tanggal 26 Juni sampai 01 Juli 2021 dengan tema “Peran Serta Kodam IX/Udayana Dalam Vaksinasi Covid 19 Terhadap Masyarakat NTT” bertempat di Aula Denkesyah, Kamis (01/06/2021).

Kegiatan hari ke-lima ini diiringi dengan hiburan musik dari Denkesyah yakni ; Serda Andre dan Wadan Denkesyah 09-04-01/Kupang Kapten Ckm Sri Waluyo, S.E yang bertujuan untuk menghibur jalannya kegiatan vaksinasi agar masyarakat yg menunggu antrian tidak jenuh saat menunggu giliran antrian vaksin.

Dandenkesyah 09-04-01/Kupang Letkol Ckm dr. Agus Saptiady, Sp.An saat memberikan arahan kepada masayarakat sebelum melaksanakan vaksin menyampaikan bahwa “saya dr. Agus Dandekes Kupang NTT selaku wakil dari Kesdam IX/Udayana yg merupakan bagian dari Kodam IX/Udayana menyampaikan dalam serbuan vaksinasi ini saya merasa senang karena bapak ibu sudah mempercayakan Vaksin Covid 19 di RST Wirasakti Kupang”.

Baca Juga :  Denkesyah 09-04-01/Kupang, Melakukan Kegiatan Vaksinasi Kesekian Kali Demi Keselamatan Bersama.

Dalam kesempatan ini pula Dandenkesyah menyampaikan, “walaupun kita sudah di vaksin Covid-19 tetap menjalakan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Serbuan Vaksinanis Covid-19 ini juga didukung oleh Dinas Kesehatan Prov. NTT yang diperuntukan untuk masyarakat khususnya masyarakat Kota Kupang. Dandenkesyah juga berharap dengan adanya Vaksinasi ini mudahan-mudahan masyarakat khususnya masyarakat Kota dan Kabupaten Kupang NTT bisa terhindar ataupun terpapar dari Virus Covid-19 ini dan tetap mematuhi protokol kesehatan”, ungkapnya.