Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PT. Bumi Indah : Kwalitas Kerja, Harga Diri Perusahaan.

Stefanus Olla (perwakilan PT.Bumi Indah Kupang) bersama Melkianus Lubalu( Direktur Utama)

“Ada laporan dari masyarakat yang masuk ke kita terkait hubungan kerja kita bahkan ada isu miring bahwa hasil kerja kita tidak sesuai aturan yang berlaku namun, masalah itu tidak benar karena ada faktor lain penyebab hal yang tidak diiinginkan termasuk dari segi program dan faktor alam” tegas stef olla. Ola juga menambahkan bahwa PT. Bumi Indah hingga saat ini tetap menjaga nama baik perusahaan melalui kinerja pelayanan dimana mutu kerja sangat diperhitungkan.

Pada tempat terpisah Direktur Utama PT.Bumi Indah, Melkianus Lubalu dihubungi media ini mengatakan sudah sesunggunya komitmen untuk menjaga mutu kerja dan menjaga nama perusahaan adalah hal prioitas yang diemban oleh setiap karyawan perusahaan PT.Bumi Indah Group.

“Kunci utama kesukseksan perusahaan ini adalah pengawasan mutu kerja, dimana setiap anak buah saya mengajar untuk jujur ​​dan bekerja secara benar” tegas Lubalu. Lebih lanjut mengatakan bahwa bekerja secara jujur ​​benar-benar percaya diri dalam setiap pekerjaan. (Tim Frondes *).

Baca Juga :  Datangi Kemenpora, Bupati Simon Ajukan Permohonan Pembangun GOR Mini Di Malaka