Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketum Suharso: Strategi PPP Untuk Tahun 2024

10 Departemen yang dimaksud adalah:

  1. Departemen Gen Z Kreatif
  2. Departemen Karya Millenial
  3. Pengentasan Dhuafa
  4. Merdeka Belajar
  5. Aksi Sosial
  6. Indonesia Sehat
  7. Olehraga
  8. SDG’s
  9. Merawat Kebudayaan
  10. Promosi Daerah

Ketum Suharso juga menyampaikan tentang duta besar partai yang harus memenuhi kriteria 5G, Good looking, Google student, Genah, Gaul, Geni Z, selain itu beliau juga menyoroti banyaknya pemilih muda pada pemilihan tahun 2024.

“Inilah organisasi perang kami untuk memenangkan pemilu 2024, kenapa ini kami lakukan, karena sebagaimana telah saya sampaikan pemilih tahun 2024 itu  sekitar hampir 60% adalah generasi muda, gen Z itu 24% adalah mereka yang untuk pertama kali ikut pemilu, ditambah generasi millenial yang mencoblos untuk kedua kali, dengan demikian, jumlahnya luar biasa anak-anak muda ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Mengikuti Workshop Digital Tax Ecosystem, Bupati Simon: Ini Efektif Mencegah Tax Avoidance

Terakhir, Ketum Suharso menekankan kepada para pengurus, anggota dan simpatisan PPP pentingnya rasa bangga Sense of Pride menjadi bagian dari PPP.

“Berikutnya yang ingin saya sampaikan adalah  Sense of Pride rasa bangga menjadi anggota atau pengurus, atau bagian atau simpatisan dari PPP. Penting sekali untuk kita menjadi bagian dari itu. Sense of pride itu harus kita munculkan dari diri kita sendiri,” tutupnya.

Tim Komunikasi Publik

DPP PPP