Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pj Gubernur Membuka Turnamen Liga Pelajar Soeratin CUP U-17 Tahun 2023

“Hari ini kita semua berkumpul karena sepak bola. Sepak bola mempersatukan kita. Suatu kebanggaan ditempat dimana sepak bola NTT itu ada, tanah Ngada.” Ungkap Chris Mboeik.

Chris Mboeik juga menyampaikan Tim Sepak Bola NTT baru saja lolos ke putaran final PON Aceh-Sumut 2024 dengan susunan tim 7 pemain merupakan anak-anak Ngada.

Dia mengatakan dengan lolosnya Tim Sepak Bola NTT ke PON Sumut dan Aceh menjadi motivasi bagi talenta-talenta baru yang diharapkan muncul pada turnamen ini.

“Tunjukan permainan yang terbaik karena kalian punya kesempatan untuk direkrut dan diseleksi kembali untuk masuk kedalam Tim Sepak Bola NTT yang akan berlaga pada PON Aceh-Sumut”. Tambah Chris.

Baca Juga :  Kapolres Rudy Tegaskan Pemeriksaan Terhadap Jho Kapitan Bukan Tindakan Kriminalisasi Wartawan

Bupati Ngada Andreas Paru dalam sambutannya juga mengapresiasi dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan sehingga Kabupaten Ngada dapat dipercaya menjadi tuan rumah Liga Pelajar Soertin Cup U-17 Tahun 2023.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, sehingga Kabupaten Ngada bisa dipercaya menjadi tuan rumah Liga Pelajar Soertin Cup U-17 Tahun 2023. Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding serta junjung tinggi sportifitas kepada kita semua”. Tandas Andreas.

Untuk informasi, Liga Pelajar Soeratin Cup U-17 Tahun 2023 dimulai pada 27 Oktober 2023 hingga 19 November 2023 dengan 2 lapangan yang akan digunakan, yaitu Stadion Lebijaga Bajawa dan Lapangan Seminari Mataloko.

Baca Juga :  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Penjualan tiket oleh panitia dilakukan secara digital dengan bekerjasama dengan Bank NTT baik melalui Qris, EDC, transfer online serta penjualan manual pada loket yang disedikan panitia.

Adapun 26 tim yang bertanding terbagi dalam 7 Grup sebagai berikut:

*GRUP A*
– PSN Ngada
– Bintang Timur Atambua
– PSKN Kefamenanu
– PERSAMBA

*GRUP B*
– PERSAP Alor
– BMP Flotim
– PSK Kupang
– PS Malaka

*GRUP C*
– PERSIM
– PERSADA
– PERSISTENG
– PERSENA Nagekeo

Baca Juga :  Bupati Simon Terima Kunjungan Petinju Asal Malaka

*GRUP D*
– PERSEFTIM
– PERSEBATA
– BMU Alor Pantar
– PERSE Ende

*GRUP E*
– PERSEROND
– PERSESBA
– PERSEWA
– PLATINA FC

*GRUP F*
– PERSEMATIM
– Citra Bakti Ngada
– PERSS Soe

*GRUP G*
– PERSAMI
– NIRWANA
– PSKK