IPK Nyaris Sempurnah, Jadi Lulusan Terbaik Di Universitas San Pedro.

  • Bagikan
Foto: Sr.Wendelina Kusi Bani,DCPB,S.Pd

MENSANEWS.COM, KUPANG, Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Sr.Wendelina Kusi Bani,DCPB,S.Pd, dinobatkan sebagai lulusan terbaik di Universitas San Pedro.Penobatan tersebut diberikan pada acara wisuda yang berlangsung di Hotel Grand mutiara,Selasa (29/12/2020)

Awal masuk di UNISAP pada tahun 2016, suster Wendy memiliki kemauan yang sangat kuat untuk dapat kuliah dan menyelesaikan study di UNISAP. Suster Wendi lahir dari orang tua yang berlatar belakang petani,memiliki empat bersaudari,dan suster Wendi adalah anak ke Empat (bungsu).semua biaya kuliah dibiayai oleh biara dan ada dorongan kuat yang datang dari suster pemimpin akhirnya suster Wendi termotifasi untuk tekun menjalankan kuliah dan akhirnya suster Wendi berhasil mendapatkan IPK 3,83 (CUM LAUDE) lususan terbaik.

Baca Juga :  Menggunakan Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar, Ini Penjelasan Peneliti Bahasa Kantor Bahasa NTT

“Menurutnya, ia sangat bahagia dan bersyukur kepada Tuhan,  serta adanya dukungan dari suster pimpinan,  para dosen dan dari pihak universitas San Pedro yang dengan caranya sendiri memberikan dorongan kepadanya untuk menimbah pendidikan di UNISAP. Oleh karena itu saya hanya mau mengatakan bahwa saya mengucapkan syukur kepada Tuhan dan trimaksih untuk semua yang sudah mendukung saya hinggah titik ini.

 

 

 

  • Bagikan