Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Giat Rohani Awal Tahun Pelajaran 2022/2023, Frans Kaona: Awali dan Akhirilah Semuanya Dalam Nama Tuhan

Sebagai pimpinan Lembaga Pendidikan SMPN 7 Maret Hadakewa dengan latar belakang pendidikan Filsafat, Frans berkeyakinan bahwa kegiatan Misa Pembukaan Tahun Pelajaran 2022/2023 adalah moment menerima roh kudus, roh pengetahuan, roh kebijaksanaan dan roh kebenaran.

“Bagi saya, di dalam nama Tuhan, tidak ada yang mustahil. Semua pasti akan diselesaikan secara baik dan tepat sesuai rencana. Itu keyakinan kami. Bahwa sebagai manusia, tentu segala pekerjaan kita tidak ada yang yang sempurna. Ada saja kurang di sana dan di sini. Tetapi ketika sejak awal kita serahkan semua rencana pekerjaan kita kepada Tuhan, maka yakinlah, tidak ada yang mustahil,” ujar Frans.

Berdasarkan pantauan media, Misa Pembukaan Tahun Pelajaran Baru 2022/2023 dilaksanakan di Gereja Stasi Salib Suci Merdeka dan dipimpin langsung oleh pastor Paroki Hadakewa, RD Blasius Keban,PR. Misa dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 watu setempat, dengan dihadiri oleh seluruh siswa jenjang TK/Paud, SD, dan SMPN 7 Maret yang berlokasi dalam wilayah stasi Salib Suci Merdeka.

Baca Juga :  Direktur Poltekkes Kupang: Kejujuran, Kerja Keras Dan Displin Merupakan Kunci Sukses