Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Simon: Jangan Pernah Berhenti Mencintai Malaka

Pada kesempatan tersebut, sambil mengutip pernyataan seorang ahli yang mengatakan Knowledge Is Power, Bupati Malaka menyadarkan peserta untuk senantiasa meningkatkan pengetahuannya.

“Guru jaman sekarang sudah harus berpikir maju dan profesional dalam mengembangkan dirinya. Profesi yang diemban harus memberikan kredit point yang tinggi baik untuk diri dan juga untuk anak didik di bangku sekolah,”

“Pengetahuan menjadi sebuah kekuatan yang sangat dashyat, kekuatan yang tiada tara. Sehingga Saya minta kepada para peserta kegiatan untuk fokus dan konsen dengan ilmu yang diberikan agar memberikan dampak yang signifikan bagi pendidikan di Malaka khususnya bagi para guru dan anak didik,” ungkap orang nomor satu Malaka.

Baca Juga :  Pembentukan Forum Komunikasi Pemerintah Desa Digagas, Bupati Malaka: Pertemuan Ini Harus Diikuti Eksekusi

Bupati Simon pun menyodorkan 4 nilai penting yang harus dikembangkan yakni Pengetahuan, Pengalaman, Ketrampilan dan Integritas Moral.

“Empat nilai ini yang harus dipegang dan selalu dikembangkan dalam hidup. Keempat nilai itu harus selalu dipegang dan Saya yakin pasti seseorang akan sukses dan berhasil,” singkatnya.

Kegiatan ini menghadirkan nara sumber dari para dosen Universitas Warmadewa, Universitas Citra Bangsa dan Universitas Timor.