Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Simon: Jangan Pernah Berhenti Mencintai Malaka

IMG 20230911 WA0019

Malaka, Mensanews.com– Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., mengungkapkan dan meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar jangan pernah berhenti mencintai Malaka. Tuhan telah mempercayakan kepada kita semua untuk menjaga dan memelihara Malaka. Apalagi Malaka terletak tepat di garis perbatasan Negara Timor Leste dan Australia.

“Hanya orang terpercaya dan kuat sajalah yang Tuhan percayakan untuk menjaga Malaka karena itu mari lakukan kebaikan dan kebenaran seperti akronim Malaka itu sendiri,” demikian ungkap Bupati Malaka di hadapan para Dosen dan Kepala Sekolah saat membuka kegiatan Pengembangan Kompetensi Guru Kepala Sekolah dan Pendidik Level 3 MASTER Teacher Trainning, Assesment and Certification yang berlangsung di Hotel Ramayana Betun, Senin, 11 September 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Kemendikbud-Ristek Apresiasi Pemkab Malaka

Bupati Simon Nahak mengaku, pendidikan di Malaka menjadi salah satu program prioritas yang menjadi perhatian penuh Pemerintah.

“Sebagai dosen dan pendidik, sejak saya dipercayakan masyarakat Malaka untuk memimpin, pendidikan menjadi perhatian yang sangat besar. Saya pacu elemen pendidikan untuk meningkatkan kompetensinya dan hasilnya nampak dengan adanya akreditasi A pada beberapa sekolah,”

“Semua ini terjadi karena kerja sama, kerja keras dan kerja tuntas pemerintah dan elemen pendidikan sehingga Malaka dapat terlihat di mata nasional dan dunia,” ujar Dosen Hukum Pidana Universitas Warmadewa Bali ini.