Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Caleg DPR RI PDIP Dapil Dua NTT, Johanes Richard Riwoe Komitmen Sediakan Fasilitas UMKM Bagi Pengangguran Di Malaka

Reporter : OLL

“Kami datang untuk bersama-sama masyarakat akar rumut melakukan perubahan yang signifikan, dengan menaikan pendapat perkapita dengan melakuakan usaha-usaha kecil menengah, yang dapat membangkitkan ekonomi masyarat di Malaka”, katanya.

Dirinya juga menginginkan adanya perubahan dari fasilitas-fasilitas pemerintah, sehingga maju sebagai wakil dari NTT 2, bertekad agar putra daerah harus bangun daerahnya, bangkit dari akar rumput melahirkan putra putri terbaik untuk masa depan NTT yang lebih baik.

Latar Belakang Keluarga dan Latar Belakang Pendidikan

Johanes Riwoe lahir dari keluarga miskin, memiliki 7 bersaudara, Ayah seorang guru di SMP 2 Kupang, dan Johanes  lahir di Kupang, hingga sampai SMA kelas satu di Kupang, ketika naik kelas 2 SMA  Johanes  dipilih menjadi siswa prestasi mewakili SMAN 1 Kupang untuk tugas belajar ke Jawa. Setelah  2 tahun kemudian lulus.

Baca Juga :  Reses; Jhony G. Plate ingatkan Optimalisasi Anggaran Negara Untuk Rakyat

Untuk melanjutkan kuliah, Johanis Riwoe harus bekerja serabutan agar dapat memenuhi kebutuhan selama di Jawa dan juga membayar biaya kuliah, hingga saat ini dirinya sukses menjadi seorang lowyer, dan sekarang punya keinginan untuk menjadi penyambung lidah rakyat NTT Dapil 2, di kursi DPR RI 2024.

“Latar belakang orang tua miskin tidak membuat kita putus harapan menjadi orang sukses”, tutupnya