Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Caleg DPR RI PDIP Dapil Dua NTT, Johanes Richard Riwoe Komitmen Sediakan Fasilitas UMKM Bagi Pengangguran Di Malaka

Reporter : OLL
FOTO RICARD UTAMA

Malaka, Mensanews.com- Gelar Deklarasi Tim Pemenangan Milenial Calon Presiden Ganjar Pranowo dan wakil Presiden Mafud MD, dihadiri juga Calon Legislatif (Caleg) Anggota DPR RI, PDIP  nomor urut 5, daerah pemilihan (Dapil)  2 NTT, Johanes Ricard Riwoe dan Caleg Anggota DPRD Provinsi,  PDIP  Dapil 7, nomor urut 4, Pius Agustinus Bria.

Deklarasi tersebut digelar di Aula Susteran SSpS Betun, desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Jumad 15 Desember 2023.

Dalam kampanye tersebut, Johanes Ricard Riwoe mengemukakan beberapa hal, yakni dirinya berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan, menyiapkan fasilitas UMKM yang baik untuk pengangguran di Malaka.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2020 Nama Gus Din Menguat Sebagai Penganti Tri Rismaharini

“Berapa jumlah pengganguran yang ada di Kabupaten Malaka, didata dan berikan kepada saya, sehingga jika ada tanah yang bisa kita beli akan saya beli, dan saya bangun fasilitas UMKM untuk pangkas rambut, didalamya ada kuliner, dan UMKM lain, sehingga anak-anak muda Malaka, tidak lagi mencari kerja keluar Malaka”, ujarnya.FOTO RICARD RIWU

Johanes Riwoe menekankan, bahwa dirinya siap dan komitmen untuk membangun fasilitas untuk generasi milenial di Malaka, asalkan anak muda punya kemauan, minat untuk bekerja.

Caleg DPR RI Dapil 2 NTT ini juga membicarakan soal kemajuan di daerah khusunya di Kabupaten Malaka, yang mana infrastruktur jalan masih belum memadai, pendapatan perkapitanya kecil sehingga pendapatan APBD juga kecil, sehingga mebutuhkan gerakan dari msayrakat akar rumput untuk melakukan perubahan.