Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemilu Berjalan Lancar, Kades Leunklot Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat, TNI dan POLRI

Malaka, Mensanews.com– Kepala Desa Leunklot, Yulius Leki seran menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Leunklot, pihak TNI, POLRI yang dengan caranya masing-masing melancarkan pesta demokrasi di Desa Leunklot 14 Februari 2024 lalu.

Menurutnya pesta Demokrasi di desa Leunklot berjalan lancar berkat dukungan dan partisipasi dari masyarakat, pihak TNI dan POLRI sehingga sampai terselesainya kegiatan semua berjalan lancar.

“Sebagai Kepala Desa saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, TNI, POLRI yang dengan tulus membantu melancarakan pesta Demokrasi ini”, ungkap Kades Yulius kepada Media ini, kamis 15 Februari  2024 melalui telepon.

Baca Juga :  Pangdam IX/Udayana Dampingi RI 1 Tinjau Program Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten TTS.

“Lebih khusus saya mengucapkan terimakasih kepada Polri dalam hal ini Polres Malaka, melalui bapak BRIPTU Yosep sandro Jando yang tidak mengenal lelah selama 24 jam mulai dari hari pertama sampai dengan hari ke tiga bersama delapan anggota LINMAS mendampingi dan menjaga keamanan di Desa sehingga pemilu berjalan dengan aman dan lancar”, tambahnya.