Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wagub NTT Minta KPID Awasi  Penyebaran Informasi Agar Mendukung Pembangunan

Sementara itu Ketua KPID NTT Frederikus Bau mengatakan KPID NTT juga tetap berkontribusi dalam pembangunan dengan mendukung visi dan misi pembangunan di NTT.

“Kita KPID akan terus mendukung Progam Pembangunan Pemerintah Provinsi NTT lewat lembaga penyiaran yang ada untuk juga memberikan dukungan pada misi dalam mendorong pariwisata sebagai lokomotif pembangunan. Kita juga ingin agar semua daerah atau kabupaten itu punya lembaga penyiaran publik,” ujar Frederikus.

“Kini dalam menjelang pemilihan Kepala Daerah di 9 kabupaten ini kita juga akan kita kontrol dan awasi semua penyiaran yang menyangkut dengan itu. Ini juga sebagai kinerja yang mendukung suksesnya pemilu dan juga menjaga kenyamanan kita dalam pesta demokrasi yang ada,” ujarnya.

Baca Juga :  Kepala BI Ungkap Pentingnya Digitalisasi Transaksi Bagi Pemerintah

Lebih lanjut Frederikus mengatakan KPID terus memberikan pelayanan bukan saja dalam pengawasan namun juga mengadakan Program Literasi Media, Sekolah P3SPS, serta Forum Kritis Media.

Untuk diketahui, KPID juga memberikan dorongan bagi lembaga penyiaran untuk memberikan iklan layanan masyarakat agar mentaati protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid 19. (*/MN)