Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kecelakaan Di Jalan Trans Nagawutung, Mengakibatkan Anggota TNI 1624 Meninggal Dunia

Lembata, Mensanews.com- Satu sepeda Motor kawasaki KLX warna hijau leis putih tanpa TNKB dengan mobil pick up Fatura Cary warna hitam tanpa TNKB pada jalan propinsi yang bertepatan di jalan Trans Nagawutung lokasi Kabalebek, desa Ria Bao, kecamatan Nagawutung, kabupaten Lembata Minggu (14/03/ 2021)  pukul 11.00 wita. Akibat kecelakaan tersebut pengendara Sepeda Motor KLX meninggal dunia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi-saksi telah diduga, pada saat  sepeda motor kawasaki KLX warna hijau leis putih yang di kendarai oleh saudara Stefanus Ara Kian Witak dengan membonceng saudara Albertus Ola Bisa Betekeneng  datang dari arah timur desa Ria Bao menuju arah barat desa Babokerong, di saat hendak melintas di lokasi kejadian tersebut tiba tiba datang dari arah barat desa Babokerong menuju arah timur desa Ria Bao muncul mobil pick up Fatura Cary berwarna hitam dikendarai oleh saudara Bahrudin Beda dalam kecepatan tinggi dengan posisi mengambil jalur kanan menuju arah timur desa Ria Bao.

Setelah mengetahui bahwa mobil pick up tersebut datang dari arah barat menuju arah timur dan melintas di jalur kanan, maka pengendara sepeda motor kawasaki tersebut mencoba menghindar ke jalur kanan. Pada saat itu juga, tiba-tiba pengemudi mobil pick up Fatura hendak berpindah ke jalur kiri, namun jaraknya sudah sangat dekat  dan kecepatan antara kedua pengendara motor dan mobil tidak bisa dikendalikan dan telah kehilangan konsentrasi untuk mengendalikan kendaraannya masing-masing, sehingga terjadi tabrakan dan mengakibatkan pengendara sepeda motor kawasaki KLX dan boncengannya terjatuh dan mengalami luka parah.

Baca Juga :  Meridian Dado: Kajati NTT Yulianto Bersemangat Tersangkakan Advokat Antonius Ali, Tetapi Loyo Hadapi Absalom Sine Cs