Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bupati Simon Menegaskan Jika Sesuai Regulasi Segala Cara Bisa Ditempuh Untuk Malaka

Editor: oll

Malaka, Mensanews.com– “Segala cara akan kita tempuh untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat Malaka, asalkan sesuai dengan aturan atau regulasinya.,” kata Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H.

Di hadapan Prof Rokhmin Pakar Kelautan dan Perikanan, serta peserta Focus Group Discussion (FGD), Bupati Malaka menjelaskan kondisi riil yang dihadapi Pemkab Malaka untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kelautan dan perikanan.

Bupati Simon yakin bersama pakar kelautan dan perikanan hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan para nelayan atau masyarakat yang berkecimpung di dunia kelautan dan perikanan akan mendapatkan pencerahan yang bermanfaat untuk kesejahteraan.

Baca Juga :  Dukung Program Adat dan Budaya SN-KT Dikbud Malaka Mendata Cagar Budaya

“kita akan melihat sekaligus membicarakan hal-hal yang berkaitan langsung dengan kehidupan masyarakat yang berkecimpung di dunia kelautan dan perikanan. Kita ingin agar masyarakat kita lebih sejahtera,” ungkap Bupati Simon dalam rapat koordinasi persiapan FGD dengan tema Pembangunan Kabupaten Malaka sebagai Daerah Perbatasan, Daerah Kepulauan dan Pesisir yang berlangsung di ruang rapat Bupati Malaka, Senin (18/10/2021).

Bupati Simon juga meminta kepada para peserta FGD jika ada hal-hal tertentu yang menjadi kendala, agar dapat didiskusikan dan dicarikan solusinya sehingga tidak ada kendala, ketika terjadi pembangunan pada dimensi tersebut.

Baca Juga :  Usai Sholat Idul Fitri Ketua MUI Malaka Berkunjung ke Sekber KONTAS

“Intinya kita cari jalan yang terbaik untuk melayani masyarakat,” tandas Bupati Malaka