Gereja Paroki St.Arnoldus Yansen Waikomo, Menerima Bantuan Dari Kanwil Kemenag Prov.NTT

  • Bagikan
Foto: Kabag Tata Usaha Kanwil Kementrian Agama Prov.NTT, H.Hasan Manuk, M.Pd

Kupang, Mensanews.com- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementrian Agama Provinsi NTT, H.Hasan Manuk Menyerahkan sejumlah bantuan untuk pembangunan gereja paroki St. Arnoldus Yansen Waikomo, pada Kamis (11/02/2021).

Penyerahan bantuan tersebut langsung diterima oleh Pastor Paroki Waikomo Yosef Ola Sabhe, SVD bertempat di dalam Gereja dan disaksikan langsung oleh Ketua DPP paroki Waikomo, Ketua Panitia pembangunan Paulus Pationa dan Bendahara Maria Demoor, Ketua Forum Kerukunan umat beragama (FKUB) Kabupaten Lembata, Kepala Kantor Kementrian Agama Lembata H. Ishak Sulaiman, Andreas Sakera kasubbag TU kemenag Lembata, Markus Labi Waleng Selaku Ketua DPP, Yakobus Kia selaku FKUB dan seluruh pejabat teknis terkait di kemenag Lembata.

Baca Juga :  BPN Malaka Komitmen Bangun Zona Integritas, Demi Langkah Awal Menuju WBK Dan WBBM,
Foto: Kabag Tata Usaha Kanwil Kementrian Agama,Prov.NTT H.Hasan Manuk, S.Pd  Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Pastor Paroki, Pater Yosef Ola Shabe,SVD

Dalam penjelasannya, Hasan Manuk mengatakan bantuan tersebut diambil dari dana bantuan sosial dan bencana yang dikumpulkan secara sukarela dari seluruh ASN Kementerian Agama se NTT, melalui rekening penampung Kanwil Agama yang sudah berlangsung 4 tahun terakhir.

  • Bagikan