Dampingi Pengurus Perindo Bagikan Sembako, Dr. Simon Nahak: Ini Bentuk Kepedulian Kemanusiaan Menembus Perbedaan

  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com- Dampingi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo provinsi NTT dan Pengurus Partai Perindo Kabupaten Malaka, Bupati Malaka terpilih Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Malaka korban bencana alam banjir bandang.

Kepedulian terhadap korban banjir bandang ini lahir dari ketulusan hati untuk melayani. Penyaluran bantuan kepada korban banjir bandangĀ  kali Benenai merupakan wujud dari kepedulian seorang pemimpin yang mampu merangkul berbagai pihak termasuk partai Perindo terhadap bencana yang melanda masyarakat malaka.

Baca Juga :  Dr. Simon Nahak S.H.,M.H Dalam Segala Usahanya Selalu "Mensyukuri Hidup"

“Bantuan dari partai Perindo berupa beras, mie instan dan minyak goreng, disalurkan pada lima titik wilayah desa yang terdampak banjir bandangĀ  Benenai yang cukup parah, antara lain desa Maktihan, desa Motaulun, desa Forekmodok, dan dua titik di wilayah Kecamatan Malaka Tengah”, ujar Bupati Terpilih melalui telepon seluler.

Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., yang juga pengurus partai Perindo mengutarakan bahwa kejadian ini merupakan cobaan Tuhan dan alam bagi kita, maka tak perlu takut atau cemas sebab Tuhan tahu bahwa kita pasti mampu untuk melewati bencana ini.

  • Bagikan