Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Jacobus Bouk: Semua Sumbangan Untuk Korban Banjir Malaka Berasal Dari Tuhan Yesus

IMG 20210426 WA0189
Jacobus Bouk, Pembina Ikatan Keluarga Malaka di Jakarta.

Kupang, Mensanews.com- “Semua sumbangan yang diberikan kepada masyarakat Malaka terdampak banjir Benanai beberapa minggu yang lalu adalah milik Tuhan Yesus, dan kami hanya sebagai penyalur berkat,” ungkap Pembina Ikatan Keluarga Malaka, Jacobus Bouk, saat ditemui media ini diselah-sela acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Aula Eltari Kupang (26/04/2021)

Jacobus kembali menegaskan sumbangan yang diberikan kepada warga terdampak Bencana beberapa Minggu yang lalu bukan dari dirinya tetapi datangnya dari Tuhan Yesus sedangkan dia hanya menyalurkan saja.

Selanjutnya Jacobus mengungkapkan bahwa Malaka saat ini terkena musiba banjir banyak orang yang mengalami kesusahan karena pangannya yang merupakan makanan pokok habis dihantam banjir. Oleh karena itu saya dan teman-teman diaspora di Jakarta, mencoba untuk memberi apa yang ada pada kami.

Baca Juga :  Ketua FKUB TTU Himbau Warga Jaga Kerukunan Selama Bulan Rosario

“Jadi akhirnya kita bisa menyumbang kurang lebih 2500 paket, pakaian baru layak pakai semoga bisa berguna untuk saudara- saudara kita yang ada di Malaka. Selain pakaian ada sembako; telur, minyak dan susu untuk menambah Gisi. “, ujar Jacobus