Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sofyan Antonius : BPKP Provinsi NTT Siap Kawal Visi Misi SN-KT

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT, Sofyan Antonius, Ak., M.M., CA , QIA., CGCAE

Kupang, Mensanews.com- Hal ini disampaikan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT, Sofyan Antonius, Ak., M.M., CA , QIA., CGCAE usai pertemuan dengan  Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., dan Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S.Sos, bertempat di Ruang Rapat  Kantor Perwakilan BPKP Provinsi NTT, Senin (10/5/2021)

“Kami atas nama Perwakilan BPKP Provinsi NTT sangat senang sekali mendapat kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Malaka. Ini memang Luar biasa, Bupati dan Wakil Bupati Malaka memang luar Biasa dan memiliki Visi yang luar biasa pula’, ungkap Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT.

Lanjutnya, saat pelantikan kami hadir di sana sehingga tahu persis mengenai Visi dan Misi mereka (Bupati dan wabup Malaka) luar biasa yakni untuk perbaikan kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Taklimat Akhir Current Audit Itdam IX/Udayana Untuk Jajaran Korem 161/Wira Sakti

“Ini luar biasa!. terlebih lagi, Malaka inikan Kabupaten yang baru mekar jadi memang harus ada ekstra untuk melakukan perbaikan dan bukan hanya sekedar perbaikan-perbaikan bersifat biasa harus yang luar biasa dan kami siap melakukan pengawalan ini”, ujar Sofyan Antonius