Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Oktavianus Seldy Menanggapi Secara Bijak, Langkah Yang Diambil Oleh Ketua DPRD Malaka

“Yang jelas tim nttpost.com sudah yg konfirmasi pada berita kedua terkait nama ketua DPR ikut disebut oleh mantan Kepala Desa Tafuli,”kata Seldy

Menurutnya jika ada yang keberatan dalam pemberitaan maka seseorang bisa membuat hak jawab.

Mari kita serahkan ke polisi karena aturannya sudah jelas. Polisi tentu akan memproses dengan bukti dan keterangan pihak terkait.

“Saya menghormati proses hukum yang ada. Negara kita adalah negara hukum,” ujarnya.

Menurutnya laporan yang dibuat atas dirinya itu sangat disayangkan. Sebab ia dalam menulis berita telah menjalankan kode etik jurnalistik menurut UU Pers Nomor 40 tahun 1999.

Baca Juga :  Bupati Malaka Terpilih Apresiasi Partai Gerindra Yang Selalu Membantu Masyarakat Malaka

“Saya membuat berita berdasarkan keterangan mantan kepala desa dan saya sudah terbitkan berita konfirmasi pada edisi kedua, itu berdasarkan komentar ketua DPRD Malaka,” katanya.

Setelah berita pertama tayang dengan niat meluruskan, kita berupaya mengkonfirmasi dengan ketua DPRD Mslaka, dan beliau membantah tudingan kades itu.

“saya telah berupaya mengonfirmasi dan juga telah menayangkan berita sanggahan. Mengapa sekarang saya dilaporkan,” ungkap Seldy.

“Saya sangat menghargai langkah yang ditempuh Ketua DPRD Malaka, sembari menunggu kelanjutan dari laporan Ketua DPRD tersebut”. Ujar Seldy.

Baca Juga :  Sembilan Orang Positif Covid -19, Bupati Malaka: Saya Instruksikan Untuk Batasi Segala Bentuk Aktivitas 

Sumber: nttpost.com