Bupati Simon : Pemerintah Akan Tetap Berupaya Menyanggupi Kebutuhan Masyarakat

  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H.,M.H., mengatakan Pemerintah akan tetap berupaya menyanggupi kebutuhan masyarakat, saat  menggelar dialog dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat di Desa Motaulun, Kecamatan Malaka Barat, Jumat (11/6/2021).

Selanjutnya Bupati Simon berkunjung ke beberapa rumah adat  yang didampingi oleh para petua-petua adat, di desa Motaulun,  dan diterima secara adat oleh para petua adat serta langsung dilakukan pengalungan.

Bupati Simon memaparkan pembangunan dan program unggulan daerah dan menjelaskan ada tiga hal perwakilan masyarakat diantaranya, pertama tanggul yang putus, kedua saluran, ketiga air.

Baca Juga :  Sejak Indonesia Merdeka, Desa Naisau Pertama Kali Didatangi Pemimpin Publik

“Jembatan semi permanen baru saja mulai digunakan, saat ini bendung Benenai sementara dikerjakan, semua itu untuk menjawab keluhan masyarakat,” ungkap Bupati Simon.

Menurut Bupati Simon, pemerintah pusat sementara kerjakan bendung Benenai Yang rusak, agar sawah masyarakat bisa tetap teraliri air, dan pemerintah akan tetap berupaya menyanggupi kebutuhan masyarakat, karena ketika dilantik kita berhadapan dengan badai Seroja.

sementara itu,  mantan  kepala Desa Motulun, Ande Nahak Klau, menyampaikan beberapa keluhan masyarakat. Menurutnya , masyarakat Desa Motaulun sangat susah, karena sawah dan kebun  rusak akibat Seroja beberapa bulan lalu. Karena itu, masyarakat berharap adanya uluruan tangan dari Pemerintah Daerah.

  • Bagikan