TMMD Ke-111 Kodim 1604/Kupang Membangkitkan Kembali Semangat Gotong Royong Bersama Masyarakat.

  • Bagikan

Amarasi, mensanews.com– TMMD Ke 111 Kodim 1604/Kupang, melakukan kegiatan membangkitkan kembali Semangat gotong royong bersama masyarakat dalam pembangunan gedung sekolah SMPS Kristen 1 Amarasi Selatan, Sabtu (3/7/2021)

Kegiatan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-111 Kodim 1604/Kupang, yang memasuki hari ke 18, yang terletak di Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT tinggal menghitung hari.

Kebersamaan dan gotong royong yang sangat erat dapat ditunjukkan oleh Satgas bersama pemuda dan masyarakat, terlihat hari ini pada sasaran 3 dan 4 pada pembagunan gedung sekolah SMPS Kristen 1 Amarasi Selatan yang meliputi 3 ruang kelas, satu ruang guru dan fasilitas lainnya seperti kamar mandi dan WC.

Baca Juga :  Perangi Stunting Di NTT, YAICI Bersinergi Dengan PP Muslimat Edukasi Gizi.

Semangat kebersamaan dalam bekerja baik Masyarakat yang sudah tua maupun mudah, laki-laki maupun perempuan serta siswa SMP tidak mau tinggal diam. Mereka dengan suka-rela bekerja sesuai dengan peran masing-masing tanpa mengesampingkan kesetaraan gender dengan satu tujuan untuk menyukseskan kegiatan TMMD.

  • Bagikan