Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Danrem 161/WS Mendapat Apresiasi Perdana Dari Menteri Timor Leste 

NONA OCHA 08

Kupang, Mensanews.com– Kedatangan Utusan Khusus Perdana Menteri Timor Leste dengan Agenda “Pemberian Apresiasi kepada Danrem 161/WS” oleh Konsulat Jenderal RDTL di Kupang, Jesuino Dos Reis Matos Carvalho kepada Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S. I. P., M. M. di Ruang Lobby Makorem 161/Wira Sakti Jln. W. J. Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Kamis (21/10/2021).

Jesuino Carvalho bersama rombongan diterima di Ruang Lobby Makorem 161/Wira Sakti pada pukul 08.45 Wita.

Turut mendampingi Jesuino dos Reis de Matos Carvalho Consul RDTL di Kupang yaitu : Mr. Dr. Longguinhos Rabindranata Tagore Domingues de Castro Montererio Ketua Delegasi, Mr. Boavida Ribeiro Anggota Delegasi, Mrs. Alcina Araujo de Oliviera Administrative & Technic Staff Agente Konsular Atambua, Mr. Femi Johanis Tasuib Administrative Officer, Mrs. Olinda Letty Assisten Consul RDTL di Kupang.

Baca Juga :  Kajasrem 161/WS Mengikuti Sosialisasi Olahraga Panahan di Lanudal Kupang

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S. I. P., M. M. menyampaikan terimakasih kepada Bapak Jesuino dos Reis de Matos beserta rombongan yang sudah berkunjung ke kantor Korem 161/Wira Sakti. Komandan Korem menyampaikan juga “untuk kerjasama kita harus selalu bersinergi dengan Kapolda, Danrem dan Instansi yang terkait karena perlu kita ketahui tiap tahun ada kegiatan ulang tahun Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), ulang tahunnya di Indonesia tetapi pesertanya banyak yang dari Timor Leste. Nah hal demikian bagaimana solusinya supaya tidak ada gejolak ya kita jaga. Perlu kita evaluasi bersama kalau bisa diadakan di Timor Leste, ini semua perlu kerjasama yang baik,” ungkap Komandan Korem.