Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Danrem 161/WS Mendapat Apresiasi Perdana Dari Menteri Timor Leste 

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, saya juga lama di Timor Timur ± 8 tahun saya berdinas disana. Kalau lihat saudara dari Timor Timur seperti saat ini dikunjungi oleh Bapak Jesuino seperti dikunjungi mantan artinya kita tetap saudara tetapi beda tempat tinggal,” tutur Danrem.

Bapak Jesuino di tempat yang sama juga menyampaikan “terimakasih juga untuk Komandan Korem 161/Wira Sakti yang sudah terima kami bersilaturahmi, saya diutus khusus oleh Perdana Menteri Timor Leste dengan agenda kami, “Pemberian Apresiasi kepada Komandan Korem 161/Wira Sakti, selama kepemimpinan Bapak Jenderal kerjasama yang cukup bagus kaitan dengan Covid-19 ini bisa sama-sama kita tekan dan kerjasama untuk di perbatasan sangat sangat bagus,” ungkapnya.

Diakhir kegiatan ini Bapak Jesuino memberikan Sertificate of Appreciation Presenteoto Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigader General (TNI) Legowo W. R. Jatmoko dilanjutkan Fhoto bersama.

Baca Juga :  Gelar Apel Pelantikan Osis Dan Pengukuhan Siswa Baru, Ini Pesan Kepsek Frans Kaona!

Turut hadir mendampingi Komandan Korem 161/Wira Sakti, Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Jemz A. Ratu Edo, S. Sos, para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti beserta dua orang dari Staf Penerangan Korem 161/Wira Sakti.(*/Oll)