Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Serahkan 2 Traktor, Wabup Malaka: Tolong  Jaga Dengan Baik Supaya Bermanfaat Bagi Banyak Orang

Editor: oll

Malaka, Mensanews.com– Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S.Sos, menyerahkan bantuan dua buah traktor secara simbolis kepada dua kelompok tani di Desa Umanen Lawalu, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Rabu (1/9/2021).

Wabup termuda ini memberi pesan kepada dua kelompok tani tersebut agar dapat menjaga dan merawat barang yang sudah diberikan kepada mereka.

“Saya berpesan, tolong jaga dengan baik supaya bermanfaat bagi banyak orang”,Ungkap Wakil Bupati yang biasa disapa Kim Taolin.

Putra sulung almarhum mantan anggota DPRD NTT Ludovikus Taolin itu usai menyerahkan traktor roda empat tersebut, langsung mencoba mengoperasikannya.

Baca Juga :  Buka Kegiatan Pengimbasan Kurikulum Merdeka Di Kabupaten Lembata, Ansel Bahy: Guru Harus Profesional

Sementara Plt. Kepala Dinas Pertanian Malaka melalui Kepala Bidang Sarana Prasarana dan Penyuluh Pertanian, Ludovikus Asa, S.Pi dikonfirmasi usai mendampingi wakil bupati pada acara penyerahan tersebut mengatakan bahwa bantuan tersebut datang dari Kementerian Pertanian untuk 2 kelompok tani yakni Kelompok Tani Lakaku di Desa Umanen Lawalu, Kecamatan Malaka Tengah dan Kelompok Tani Sejati di Desa Umalor, Kecamatan Malaka Barat.