Kunjungi Rutan, Jeriko; Saya Datang Sebagai Saudara

  • Bagikan

Kupang, Mensanews.com– Melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungannya berbagi kasih bersama istri, Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R . Riwu Kore kali ini mengunjungi Rumah Tahanan Klas II B Kupang, Kamis (3/2/2022). Sehari sebelumnya, Jeriko bersama istri juga berkesempatan mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas II B Kupang dan Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kupang.

Saat bertatap muka dengan para warga binaan pada Rutan tersebut, Jeriko dan Ny. Hilda disambut gembira. Dalam tatap muka singkat, Jeriko menyampaikan bahwa kehadirannya tersebut bukanlah sebagai Wali Kota melainkan sama saudara dari warga binaan, “hari ini saya datang bukan sebagai Wali Kota Kupang melainkan sebagai saudara dan teman,” ungkapnya.

Baca Juga :  Undana Menyambut Baik Kerjasama Dengan Komisi Informasi NTT

Kepada para warga binaan penghuni Rutan, Jeriko berpesan agar memaknai apa yang dihadapi sekarang sebagai bagian dari rancangan Tuhan bagi kebaikan. Karena itu mereka diminta untuk tetap semangat menjalani. Diakuinya bersama istri dan keluarga selalu mendoakan para warga binaan agar selalu diberikan kekuatan oleh Tuhan.

  • Bagikan