Dr. Simon Nahak Kepala Daerah Bersikap Merakyat Dan Merangkul, Tidak Hanya Di Bibir

  • Bagikan

Surabaya, Mensanews.com- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., sosok kepala Daerah yang merakyat dan merangkul tidak hanya berbicara dibibir.

“Merakyat dan merangkul tidak hanya berbicara dibibir, tidak hanya duduk dikantor, tetapi ini sudah menjadi salah satu konsep kepemimpinan saya, bahwa tidak hanya berdiskusi, tetapi saya harus turun langsung untuk bertemu masyarakat dan mendengar keluhan dan keinginan dari masyarakat, seperti yang saya lakukan hari ini menyapa masyrakat Malaka yang ada di Surabaya”.

Demikian yang disampaikan Bupati Simon saat diwawancarai media ini melalui telepon seluler usai menyapa Diaspora Malaka-Surabaya, Rabu 9 Maret 2022.

Baca Juga :  Pemaparan Program Akhir Tahun, Bupati Simon: Focus Kawal Persawahan Melalui Dinas Teknis.

Ditengah kesibukannya yang begitu padat, ia berupaya semaksimal mungkin untuk menyempatkan diri menyapa keluarga besar diaspora Malaka-Surabaya, yang sebelumnya di Jakarta juga Ia melakukan hal yang sama,  menyapa diaspora Malaka-Jakarta.

Ia mengucapkan terimakasih kepada diaspora di seluruh Indonesia dan sangat mensyukuri moment tersebut dimana ia dapat mendengar secara langsung penilaian masyarakat juga keluhan masyarakat terhadap kinerja kerja SNKT yang belum sampai setahun ini.

  • Bagikan