Bupati Simon: Diskusi Hanya Menghasilkan Banyak Alasan, Kerja Nyata Menghasilkan Karya Nyata

  • Bagikan

Malaka, Mensanews.com– Prinsip ini yang digunakan sang Kepala Daerah rendah hati, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., dalam menjalani tugas mulia yang diemban menjadi seorang Bupati saat ini.

Kepada Mensanews, Jumad, 29 Juli 2022, Bupati Simon menjelaskan Ia mensyukuri segala bentuk bantuan yang didapatkan pada tahun 2022 ini, dan ada yang sudah selesai dikerjakan, ada yang sedang dikerjakan, ada juga yang akan dieksekusi ditahun 2023 nanti yakni; pengembangan pembangunan Rumah Sakit Penyangga Perbatasan (RSPP) Betun, pembangunan Rumah Sakit Pratama Wewiku, pembangunan perpustakaan.

Baca Juga :  Tokoh Pemekaran Malaka Sebut SN-KT The Simple Leader

Semua disyukurinya sebagai anugerah Tuhan, karena tanpa restu dari Tuhan dan Juga Leluhur dan Alam semesta semua tidak akan berjalan lancar.

Ini menunjukan bahwa Bupati Simon Nahak, tak sekedar berbicara ataupun diskusi yang hanya menghabiskan waktu dan tidak menghasilkan apa-apa, tetapi sebagai seorang pemimpin harus memberikan bukti nyata untuk kesejahteraan masyarakat (Bonum Commune Supreme lex, Salus Populi Supreme lex)

“Prinsip saya diskusi hanya menghasilkan banyak alasan, tetapi kerja nyata akan menghasilkan karya nyata untuk dinikamati banyak Masyarakat”, Ungkap Bupati Simon.

Baca Juga :  Sejak Indonesia Merdeka, Desa Naisau Pertama Kali Didatangi Pemimpin Publik

Lanjutnya, seorang pemimpin yang bijak, dan memikirkan rakyatnya jangan hanya mau pencitraan belaka, melainkan kerja nyata untuk masyaraktnya.

  • Bagikan