Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Heboh! RLBL Monica Aerobic Guncang 7 Maret

“Saya senang sekali. Biasanya yang saya tahu, sejak di SD dulu adalah Senam kesegaran Jasmani (SKJ). Ternyata, padahal hari ini, Aerobik yang dikelola Ibu Monica ini sungguh luar biasa dan sangat kami sukai. Kami mau setiap hari Sabtu, Bapak Kepala Sekolah mengundang lagi Ibu Monika untuk melatih kami aerobic dan gerakan-gerakan senam kreasi lainnya seperti hari ini,” ungkapnya.

Ibu Monika selaku owner dari  RLBL Monica Aerobic, pun turut memberikan beberapa pernyataan dan apresiasi kepada sekolah terkait program sekolah sehat melalui aerobic bersama.

“Untuk sekolah jenjang SMP di Kabupaten Lembata, SMPN 7 Maret Hadakewa ini adalah SMP pertama yang menjalin kerjasama bersama RLBL. Dan ini sangat kami berikan apresiasi. Ketika dihubungi pertama kali oleh Bapak Kepala Sekolah, saya langsung setuju untuk bisa memberikan sesuatu yang bernilai untuk Kesehatan anak-anak dan para guru melalui aerobic yang profesional. Saya berharap, warga sekolah menyukainya dan kami akan bertemu kembali di hari Sabtu mendatang,” ujarnya bersemangat usia sesi fotografi bersama warga sekolah setelah menutup kegiatan Aerobic bersama.

Baca Juga :  Gubernur VBL Target NTT Mampu Produksi Garam 1,5 juta Metrik Ton