Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Dari Ketinggian Taman Ziarah Rohani Oebelo, Bupati Malaka Support Mahasiswa Malaka

Bupati Dr. Simon, Bersama Kabid Kominfo, Ketua Umum IMMALA Kupang Periode 2022/2023, Mantan Ketua IMMALA Kupang Periode 2015/2016

Kupang, Mensanews.com- Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH, MH memberikan suntikan berupa nasehat, support dan motivasi kepada mahasiswa Malaka yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Malaka (Immala) Kupang pada kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru yang berlangsung di Taman Ziarah Rohani Yesus dan Maria Oebelo, Kabupaten Kupang, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Support dan motivasi itu diberikan, saat Bupati Malaka diundang secara khusus untuk memberikan materi kepada para mahasiswa yang sudah mulai melaksanakan kegiatan sejak awal pekan ini.

Kepada mahasiswa, Doktor Hukum Internasional Universitas Brawijaya Malang ini menyentil bahwa mahasiswa Malaka harus benar-benar qualified di era globalisasi.

Baca Juga :  SK Teko-Teda Dibekukan, Bupati Malaka : Ini Untuk Masyarakat Malaka

“Mahasiswa harus eksis dan tetap mempertahankan harga dirinya sebagai manusia yang punya intelektual dan kepribadian yang matang,” kata Bupati Simon.

Bupati Simon yang sejak mahasiswa aktif berorganisasi ini menggugah serentak menggugat mahasiswa agar dalam hidupnya memegang 3 prinsip utama yakni punya komitmen, sosialisasi diri dan memiliki konsep.